Itu foto sambel goreng ati waktu hangout sama temen2nya ? Bahan-bahan 5-6 porsi 2 buah kentang ukurang sedang 1/4 kg hati ayam […]

Paksu rikues minta masak udang, liat bahan-bahan punya stok cabe rada banyak plus petai oleh-oleh dari kampung yg udh seminggu […]

Dikasih tempoyak oleh kakak ipar yang baru mudik dari dusun. Tempoyak asli, tidak dicampur tape. Jadi coba buat pepes (bahasa […]

Lagi pengen makan sayur bersantan, resep gulai daun singkong ini pas banget rasanya dilidah saya Bahan-bahan 500 gr Daun singkong rebus […]

Bahan-bahan 250 gr jamur tiram Bumbu Perendam 1 siung bawang putih Ketumbar 2 sdm kecap manis 2 sdm minyak goreng Bumbu Kacang 2 genggam kacang […]

Pg” Bikin sambal tempe mkn pkai nasi anget bs nambah nich Bahan-bahan 1 papan tempe 4 cabe rawit 2 bawang putih 1 ruas kencur […]

Udah lama pengen bikin kripik balado#Berburucelemekemas#week7 rasanya bener2 enak di makan dengan nasi anget dan yg berkuah mantap apalagi pake […]

Iseng2 buat balado kentang. Berhubung ada kentang, pete, dan sedikit cumi asin, paling gampang dibalado-in. Bumbunya ambil dari resep dendeng […]

Sambal cibiuk adalah sambal khas Sunda, resep aslinya sih menggunakan cabe rawit dan tomat ijo, tapi berhubung nggak ada jadi […]

Bahan-bahan 10 buah tahu putih kecil 2 butir telur 1/2 ons teri medan 2 lulur petai 6 ikat kecil daun kemangi 4 batang daun bawang 15 […]